Steve Life

He Has Made Everything Beautiful In Its Time

Ada begitu banyak permasalahan dalam kehidupan setiap manusia, ada begitu banyak hal yang membuat manusia seakan berada dalam tingkat yang paling rendah dalam strata manusia. kadang itu menjadi tantangan, sering pula itu menjadi cobaan yang membuat diri kita lemah dan jatuh kedalam jurang kehancuran. Entah itu pernah atau tidak pernah terjadi dalam kehidupan anda sekalian, tetapi sebagai penulis saya telah merasakan kepahitan dari hal yang telah saya tuliskan diatas.

Sering juga timbul dalam benak ku sendiri apa yang harus ku lakukan? apa yang harus ku perbuat dengan segala macam cobaan hidup yang terjadi dalam hidup ku ? jika ini hanya panggung sandiwara mungkin saya bisa memilih peran apa yang ingin ku pegang..

Tapi dalam kehidupan nyata, tidak mungkin kita memilih semudah yang kita katakan. ada hal - hal yang membuat kita tidak bisa memilih, ada hal - hal yang membuat kita harus bisa menerima keadaan yang ada.

harapan dan kehidupanku hanya berasal dari support & doa teman - teman serta saudara ku.

Setelah dipikir, jika memang hidupku hanya karna hal ini, terus apa yang harus ku lakukan ?

Tak pernah kusadari sampai satu kali saya merasakan jamahan kasih Tuhan dalam kehidupanku, tak ada yang seindah tuntunan kasih Tuhan, tak ada sentuhan sehangat sentuhan tangan-Nya. sentuhan yang membawa kedamaian, rasa sayang dan cinta yang sangat besar melingkupi diriku pada saat dia besertaku. tak ada yang bisa melawan/menandingi kasih dan sentuhan Bapaku yang di sorga.

Trima Kasih Tuhan, Ku serahkan seluruh hidupku hanya pada-Mu. aku bukan apa - apa tanpa-Mu.

Trima kasih juga untuk teman - teman yang telah mensuport sampai blog ini bisa terjadi, semoga kasih Tuhan juga beserta kalian semua dan memberikan kalian damai sejahtra dalam kehidupan kalian.

Tuhan ku dasyat!

0 komentar:

Posting Komentar

Welcome...

Thank you for visiting my blog
I hope this blog can be useful for you

Followers

Blog Archive